Andy Cole: Antony Kelebihannya Apa?

Jakarta – Performa Antony di Manchester United belum memuaskan. Eks penyerang Setan Merah, Andy Cole, sampai bertanya apa yang menjadi kelebihan pemain Brasil itu.
Antony didatangkan MU pada awal musim 2022/2023. Dia ditebus dari Ajax dengan bayaran 82 juta pound sterling. Dengan bayaran itu, Antony menjadi pemain termahal MU setelah Paul Pogba.

Antony sudah bermain sebanyak 56 kali di MU. Dia memberikan kontribusi sebanyak delapan gol.

Pada musim ini, Antony sudah bermain 12 kali di semua ajang. Dia belum membukukan gol dan assist untuk The Red Devils.

Oleh karena itu, pantas kalau Cole mempertanyakan kapasitas Antony. Dia membawa-bawa pembelian Kaoru Mitoma oleh Brighton & hove Albion yang tak lebih dari 3 juta poundsterling.

“Saya terkadang harus bertanya pada diri saya apa kekuatan Antony? Dia tak bisa melewati pemain, dia tidak menciptakan peluang, dan dia tidak bisa mencetak gol. Jadi, apa kekuatannya,” kata Cole di Mirror.

“Kami membayar mahal untuknya. Saat anda melihat klub seperti Brighton yang mendatangkan Mitoma dengan harga 2,7 juta, lalu anda harus bertanya pasar seperti apa tempat Manchester United belanja ketika Brighton membayar sejumlah itu untuk Mitoma dan kami akhirnya membayar 86 juta poundsterling untuk Antony?”

“Bukankah kita berbelanja di pasar yang sama? Ini seperti Primark dan Zara; anda berpikir dengan membayar lebih ke toko seperti Zara, kualitasnya akan lebih baik, tapi ternyata kualitasnya seperti Primark. Jadi, akhirnya anda membayar lebih untuk hal yang sama,” kata dia menambahkan mengenai Antony. https://kasikan12.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*