Cawapres Gibran Safari Politik di Sulsel Akhir Pekan Ini

Jakarta – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan menghabiskan waktu akhir pekan ini di Kota Makasar dan Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan. Gibran akan melakukan safari politik di dua wilayah tersebut.
Gibran diagendakan tiba di Kota Makassar pada Jumat (24/11/2023). Rencananya Gibran dan rombongan akan berada di Kota Makassar hingga Minggu (26/11) besok.

Sederet kegiatan yang akan dilakukan Gibran juga sudah disusun. Gibran rencananya akan konsolidasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), nongkrong dengan sejumlah influencer di Kota Makassar, jalan sehat, melakukan pertemuan dengan para pelaku UMKM dan pengurus karang taruna Se-Indonesia, bertemu dengan para Alim Ulama di Sulawesi Selatan, dan juga menghadiri silaturahmi dengan pengurus pondok pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Makassar.

Wakil Sekretaris TKN Aminuddin Ma’ruf mengatakan Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju Sulawesi Selatan, untuk memastikan mesin politik dari tingkatan Provinsi sampai Desa Se-Sulawesi Selatan bergerak menyapa rakyat.

“Kunjungan Mas Gibran ke Sulawesi Selatan sebagai bentuk upaya memastikan mesin-mesin politik koalisi Indonesia Maju solid dan tangguh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Aminuddin dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian, pada setelah dari Makassar, Gibran dan rombongan akan bertolak menuju Kabupaten Toraja. Gibran rencananya akan menghadiri karnaval budaya acara adat dengan tokoh masyarakat Toraja, makan siang bersama Pimpinan Sinode Toraja Utara, dan menghadiri Apel GAMKI yang dilakukan di halaman Sinode Toraja Utara. https://masurip.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*