Heboh Sepatu Salman Khan Jadi Sorotan: Aku Bukan Superstar

Jakarta – Penampilan Salman Khan dalam sebuah acara premiere film Farrey yang menjadi debut keponakannya, Alizeh Agnihotri, ramai dibahas. Hal itu disebabkan netizen dibuat salah fokus dengan sepatu yang dikenakannya di momen tersebut.
Pria yang merupakan salah satu aktor ternama Bollywood itu tampil dengan sepatu yang sudah usang dan berlubang pada momen tersebut. Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang viral di media sosial di mana ia tampak duduk bersama dengan Katrina Kaif, rekannya di Tiger 3.

Pada foto itu ia tampak mengenakan sebuah polo shirt, celana panjang hitam dan sepatu kulit berwarna senada. Sayangnya warna hitam pada bagian ujung sepatu sudah mulai memudar dan ada tampak lubang cukup besar di bagian samping.

Para netizen pun ramai mengomentari foto ini dan mengaku kagum dengan gaya penampilan aktor berusia 57 tahun itu. Dan ada pula yang menjadikannya candaan.

“Aku sangat menyukai gaya simple mu, Salman,” tulis netizen sambil memberikan emot hati.

“Jadilah sangat kaya sehingga ketika kau memakai outfit yang usang, orang-orang menyebut gaya mu simple bukan miskin,” tulis netizen.

“Dia membuat janji pada dirinya jika ia hanya memakai sepatu lama hingga ia menikah,” sindir netizen yang membahas Salman Khan yang tak kunjung menikah.

Dalam wawancara sebelumnya Salman Khan sempat membahas soal status superstar yang disematkan publik ke padanya. Ia pun merasa jika dirinya bukanlah pribadi yang layak menyandang hal tersebut dan tak pernah merasa demikian.

“Aku justru tak pernah merasa seperti itu. Mungkin, aku tak pernah menjadi superstar. Kebiasaan (hidupnya) tak mencerminkan seperti superstar. Cara ku bepergian, berpakaian, tak ada kelakuan ku yang menunjukkan jika aku superstar. Pikiranku juga tak pernah seperti itu. Aku tak berpikir jika Salman Khan adalah superstar, itu omong kosong. https://clasicccop.com

“Aku cukup senang bangun pagi dan minum kopi lalu memulai hari ku. Aku hanya ingin memberikan yang terbaik,” paparnya pada India Today.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*