Lulu Tobing Cuma Mau Cerai, Tak Tuntut Harta ke Bani Mulia

Jakarta – Artis Lulu Tobing diketahui menggugat cerai suaminya, Bani Mulia. Persidangan masalah itu sudah melewati tahap mediasi.
Lulu Tobing dan Bani Mulia gagal dalam tahap tersebut. Persidangan pun berlanjut ke pokok masalah antara kedua belah pihak.

Baik Lulu Tobing dan Bani Mulia sudah datang dan menjalani mediasi pada 2 November 2023. Mereka diberikan waktu hingga 16 November 2023, mediasi dinyatakan gagal.

“Untuk hasil mediasinya kalau sudah masuk ke (agenda) jawaban, mediasi pasti tidak berhasil. Jadi kemarin sudah dimediasi dari tanggal 2 November sampai tanggal 16 November,” kata Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat saat ditemui di kantornya kemarin.

“Kita sudah berusaha, tapi nampaknya tidak berhasil maka persidangan dilanjutkan ke tahap jawab menjawab,” lanjutnya.

Persidangan dilanjutkan pada 30 November 2023 dengan agenda replik. Nantinya sidang dilanjutkan lagi pada 7 Desember 2023 untuk duplik.

“Agenda hari ini jawaban dari tergugat. Itu secara e-litigasi. Dan nanti tanggal 30 (November 2023) replik. Tanggal 30 November masih replik, terus tanggal 7 Desember duplik. 11 Desember baru pembuktian di sini. Apakah nanti prinsipal yang hadir atau kuasanya kita lihat nanti,” kata Jajat Sudrajat.

Jajat lalu mengungkapkan sedikit isi perkara cerai Lulu Tobing. Ia menyebut bintang sinetron Tersanjung itu cuma inginkan perpisahan.

“Hanya cerai aja, (harta gono-gini) tidak termasuk,” kata Jajat Sudrajat.

Lebih lanjut, Lulu Tobing disebut tak minta harta ke Bani Mulia.

“Tidak masuk itu (harta gono-gini), jadi hanya tunggal. Tidak ada tuntutan (gono-gini),” jelas Jajat. https://roketgubuk.com

Lulu Tobing menggugat cerai Bani Maulana Mulia pada 23 Oktober 2023, setelah dua tahun rujuk. Pada 28 Mei 2021, Lulu Tobing juga pernah gugat cerai dan akhirnya memutuskan rujuk seusai 13 kali persidangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*