Newcastle Vs Chelsea: The Blues Masih Tanpa Nkunku

Jakarta – Christopher Nkunku dipastikan absen membela Chelsea dalam laga melawan Newcastle United. Striker Prancis itu belum pulih 100 persen.
Nkunku belum mencatatkan debut kompetitif sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Cedera lutut yang diderita saat pramusim membuatnya harus menepi.

Kini Nkunku sudah berlatih kembali bersama rekan setimnya. Namun untuk bertanding, manajer Mauricio Pochettino merasa pemain 26 tahun itu belum siap.

Tak hanya Nkunku, Pochettino juga menyebut Romeo Lavia juga belum siap turun. Sementara Levi Colwill yang absen di laga melawan Manchester City akan kembai masuk dalam skuad.

“Colwill ada di dalam skuad. Lavia dan Nkunku masih belum akan main. Tak ada waktu pasti (kapan mereka kembali). Sulit mengatakannya karena kami perlu menilainya setiap hari,” ujar Pochettino, dikutip The Athletic.

“Mereka dalam kondisi bagus. Nkunku sedikit lebih baik dari Lavia, dia sudah melakukan beberapa hal bersama tim pekan lalu, namun belum cukup pulih untuk kembali ke dalam skuad,” jelas pelatih asal Argentina itu.

Newcastle United vs Chelsea akan digelar pada Sabtu (25/11) pukul 22.00 WIB di St James’ Park. The Blues tengah dalam tren bagus usai menekuk Chelsea 4-1 dan menahan imbang Manchester City 4-4 dalam dua laga terakhir. https://sayurkana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*