Serunya Zulhas, Erick Thohir & Ridwan Kamil Jajal Tren Joget Gemoy

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) mempopulerkan tren Joget Gemoy yang terinspirasi dari gerakan joget sederhana calon presiden RI Prabowo Subianto. Tak main-main, Joget Gemoy yang viral di media sosial ini dijajal langsung oleh tokoh-tokoh ternama.
Kali ini joget itu dijajal oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Keseruan Joget Gemoy dari tiga tokoh ternama ini terlihat di akun Instagram @amanatnasional.

Meski tampak sedikit kaku, ketiga tokoh nasional ini tampak menikmati gerakan ‘gemoy’ tersebut. Zulhas yang juga merupakan Menteri Perdagangan RI turut berkomentar mengenai tren Joget Gemoy ini.

“Saya mengapresiasi ekspresi dan kreativitas anak muda yang seperti ini. Siapa sangka gerakan spontan Pak Prabowo malah dijadikan tren oleh anak-anak muda, bahkan sampai viral!” ungkap Zulhas dalam keterangannya, Jumat (24/11/2023).

Sementara itu, Ketua DPP PAN Zita Anjani menerangkan Joget Gemoy terinspirasi dari gerakan joget sederhana Prabowo. Kata ‘gemoy’ atau plesetan dari ‘gemas’ ini dipilih mengingat sebutan yang melekat pada sosok Prabowo dari netizen

“Kami ingin mengembalikan lagi konsep ‘Pesta Demokrasi’ yang dahulu sempat menjadi nama lain Pemilu. Salah satunya dengan mempopulerkan Joget Gemoy,” terang Zita.

“Menurut aku ya, ini pemilu terbahagia, terdamai, tidak ada yang main politik identitas, tidak ada musuh-musuhan. Semoga begini terus sampai nanti tanggal 14 Februari ya,” pungkasnya. https://botakbrewok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*