Ten Hag: MU Tak Butuh Penyerang Baru di Januari

Manchester – Tidak bisa dipungkiri, lini serang Manchester United sedang lesu. Meski demikian, Erik ten Hag menegaskan bahwa MU tidak akan belanja penyerang di musim dingin.
MU baru mencetak total 25 gol dalam 18 pertandingannya di sepanjang 2023/24. Sebanyak 13 gol diciptakan Setan Merah di Premier League, menempati peringkat kelima jumlah memasukkan gol paling sedikit.

Kondisi itu semakin buruk karena top skor sementara MU adalah si anak baru Rasmus Hojlund usai hanya menyumbang lima gol. Sedangkan penyerang-penyerang lainnya macam Marcus Rashford dan Antony sama-sama baru mengemas satu gol saja.

Baru-baru ini Manchester United dihubungkan dengan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Sekalipun rumor itu sudah dibantah, Ten Hag bersikukuh bahwa dia masih percaya dengan pemain-pemain depannya. Ini berarti MU menutup peluang mendatangkan striker di bursa transfer Januari.

“Para pemain kami bisa mencetak gol. Mereka ‘kan sudah menunjukkannya,” lugas manajer MU itu dikutip Sky Sports. “Rashy mencetak 30 gol pada musim lalu, Rasmus mencetak lima gol di Liga Champions.”

“Tidak banyak pemain di seluruh Eropa yang bisa demikian. Jadi para pemain kami mampu mencetak banyak gol dan akan ada momen ketika mereka akan melakukannya.”

“Sebagai sebuah kelompok, kami toh menempati peringkat kelima di Premier League dalam menciptakan peluang. Kami harus maju dan kami akan melakukannya. Para pemain punya kemampuan untuk mencetak banyak gol,” cetus Ten Hag. https://tawkapinew.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*